Jangan Pacaran dengan cewek yang suka traveling (Indonesian) - Love the Search
travel, traveler, traveller, flight, women, solo, along, backpacker, backpacking, trip, tour, itinerary, tips, blog, girls, love, inspiration, cheap, budget, free, volunteering, couchsurfing, housesitting, petsitting, teaching, yoga, surf, art, mandala, maps, world, globe, asia, latin, america, bus, train
90
post-template-default,single,single-post,postid-90,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode-theme-ver-7.5,wpb-js-composer js-comp-ver-4.5.3,vc_responsive

23 Apr Jangan Pacaran dengan cewek yang suka traveling (Indonesian)

Dia seorang yang rambutnya berantakan dengan warna kusam karena matahari. Kulitnya sudah tidak secerah dulu lagi. Tidak bercahaya karena matahari. Hangus terbakar berkali kali, dengan bekas gigitan disana sini. Tapi Setiap bekas di kulitnya, dia mempunyai cerita menarik untuk diceritakan.
Jangan pacaran dengan cewek yang suka traveling. Dia susah di senangkan. Makan malam dan nonton bioskop di mall akan membuatnya bosan sekali. Jiwanya menginginkan pengalaman dan petualangan baru. Dia tidak akan bangga dengan mobil baru dan jam tangan mahalmu. Dia lebih senang memanjat tebing atau terjun payung dari pada mendengarkan kamu bicara tentang barang berharga mu.

Jangan pacaran dengan cewek yang suka traveling karena dia akan selalu menyuruhmu untuk beli tiket pesawat bila ada diskon. Dia tidak ingin hura hura di Republiq. Dan dia tidak akan menghabiskan uang $100 di Avicii karena dia tahu satu minggu clubbing sama dengan satu minggu ditempat lain yang sangat jauh menyenangkan.
Resikonya adalah, Dia tidak bisa punya perkerjaan tetap. Atau dia ngimpi disiang bolong untuk berhenti kerja. Dia tidak mau bekerja keras untuk impian orang lain. Dia punya impian sendiri dan sedang bekerja untuk itu. Dia seorang Pekerja Lepas (freelancer). Dia mendapatkan uang dari mendesign, menulis, photography atau kerjaan yang membutuhkan kreatifitas dan imaginasi. Jangan habiskan waktunya dengan berbicara betapa Bosannya pekerjaan kamu.
Jangan pacaran dengan cewek yang suka traveling. Dia akan menyia-nyiakan title universitasnya dan berahli ke karir yang sangat berbeda dengan titlenya. Dia sekarang bekerja sebagai guru menyelam (dive instructor) atau guru Yoga. Dia tidak tahu kapan dapat terima gaji berikutnya. Tetapi dia tidak bekerja seperti Robot sepanjang hari, dia berpergian dan menerima apa yang bisa didapat selagi hidup dan akan menantang kamu untuk melakukan yang sama.
Jangan pacaran dengan cewek yang suka traveling karena dia memilih kehidupan yang tidak pasti. Dia tidak punya rencana atau tempat tinggal yang tetap. Dia pergi mengikuti apa kata hatinya. Dia menari mengikuti detakan drum dirinya. Dia tidak memakai jam tangan. Harinya di atur oleh matahari dan bulan. Saat ombak memanggil, kehidup berhenti dan dia akan melupakan semuanya disaat itu. Tetapi dia belajar bahwa yang sangat penting dalam kehidupan itu bukan hanya bermain papan seluncur (surfing).
Jangan pacaran dengan cewek yang suka traveling karena dia suka berbicara apa yang ada dipikirannya. Dia tidak akan mengesankan orang tua atau teman-temanmu. Dia mengerti arti hormat, tapi dia juga tidak takut berdebat mengenai issue global atau tanggung jawab social.
Dia tidak akan membutuhkan kamu. Dia tahu caranya membangun tenda dan memasang sayap tanpa bantuanmu. Dia bisa memasak dan tidak butuh kamu membayarkan makanannya. Dia terlalu mandiri dan tidak perduli bila kamu ikut dengan dia atau tidak dalam petualangannya. Dia selalu lupa untuk memberi kabar ke kamu saat dia sampai di tempat tujuannya. Dia sibuk menikmati kehidupannya saat ini. Dia berbicara dengan orang yang tak dikenal. Dia akan bertemu dengan orang yang menarik, dan berpikiran sama dari seluruh dunia yang akan berbagi gairah dan impiannya. Dia akan merasa bosan dengan kamu.

Jadi jangan pacaran dengan cewek yang suka traveling kecuali kamu bisa mengikutinya. Dan bila kamu tidak sengaja jatuh cinta padanya, jangan sampai kamu berani menyimpan dia. Biarkan dia pergi.

Tierza making new friends in Bali

Terima kasih to my old college friend Dewi Broadhurst for the Indonesian translation. Hope to see you in Indo soon. Sampai jumpa!

No Comments

Post A Comment